9. LUQMAN KHOIRUL ANAS l SMAN 1 MAYONG l http://sangmerak.blogspot.com

Share

98 komentar:

Unknown mengatakan...

apik bos Mgo2 dwe mnng Yo????

Anasku mengatakan...

@Berbagi bersama...
Makasih dukunganya ya....

mari berkreatifitas......

Unknown mengatakan...

sib

Muncu mengatakan...

moga berhasil sob....
sya tmn km yg slalu hdr mendukung mu

anam mengatakan...

saya slalu mendukungmu sayaa
doakan km menang oke

masni maksiola mengatakan...

baguss...
tag dkung dg doa...
:)

Sali Monel mengatakan...

@Masni
Makasih ya.......

halimah mengatakan...

apik tenan. tak dukung dengan vote :D

Ichsandi mengatakan...

dah aq dukung tuh,, tak kasih bintang 5 (kayak jenderal besar tuh) :D

Unknown mengatakan...

satu suara buat anda... sukses selalu....

Anonim mengatakan...

Maju dan terus bersama
Datang dan pergi untuk sebuah kemenangan
Dari : Ilham Jrx

Sali Monel mengatakan...

@Halimah
Terima kasih dukunganya

@Ichsandi
Makasih pak guru fisika atas bintang 5-nya semoga ntar jadi jendral bneran.. hahahaha

@Vincent
Terima kasih... sukses juga ya sobat...

@Ilham..
Sepp kemenangan milik kita yang berjuang...

DEMPO AWANG PUTRA ELANG ANTARNUSA mengatakan...

Sukses sll. Moga menang :)

Susi Susindra mengatakan...

Sukses, ya ...

Susi Susindra mengatakan...

Mungkin peserta lain juga perlu memberikan info bagaimana memberi voting. KK ... karena baru sekarang aku tahu. Huhu ...
Stay kretaif aja & jangan berhenti nge-blog setelah lomba usai.

Sali Monel mengatakan...

@Dempo awang
Terima kasih dukunganya... :)

@Sudindra...
Iya.. saya mendukung berkreatifitas di blogger... karena blogger itu mengasikkan... banyak pelajaran yang saya dapatkan dari blog.

Doni August mengatakan...

semoga menang boss..

priyo mengatakan...

ok. selamat berjuang semoga menang... siapapun pemanangnya kita tetap teman bloger.

zan mengatakan...

biar mantep tak kasih bintang lima sekalian...good luck sob...

Sali Monel mengatakan...

@Doni
Amin.. makasih dukunganya...

@Priyo
Okkay... blogger is my life.... hahaha makasih dukunganya

@Zan
Hahahaha sekalian dikasih bintang 7 aja om.. biar langsung meloncat nilainya.. makasih.

odah etam mengatakan...

mendukung penuh sobat...sukses ya..

Mbak_ani mengatakan...

Semangat ya cukmen..... jangan lupa diimbangi berdoa....

Nay Dinanty mengatakan...

blog terhebat....!!!
semangat !!!

Haviz mengatakan...

Sae,,,,smga berhasil
taq ke'i bntang 5;;,,kyaq jendral besar

BOOK ONLINE mengatakan...

Dukung terus..... moga bisa jadi yg terbaik ya....

Sali Monel mengatakan...

@Odah_etam
Makasihhh.... salam blogger

@Mbak_ani
Makasih ya mbak dukunganya....... doain juga ya

@haviz
Hahaha makasih por bintang 5nya

@Book_online
Majuuuu........ makasih...

andi_pknbaru mengatakan...

wah salut buat mas anas... semangat ya... saya udah bantu dukung dari sini..... dan saya udah minta bantuan ama orang laen buat mas anas.. pokoknya tetep semangat...

shenoxs mengatakan...

salut buat adekqu ini..
mbak akan dukung km supaya menang..
moga blog km adalah yg terbaik luq..
sukses yah.. ^_^

muzzy musthofa mengatakan...

tak dukung terus deh biar Maz Anas Menang.........

helman mengatakan...

chayo buat kamu bro,,, jangan menyerah hingga duit abis ya

deka'blog mengatakan...

semangt semngat

Anasku mengatakan...

Yo meski kalahhh tetap semangat... jujur itulah jiwa blogger yang sesungguhnya....

Nay Dinanty mengatakan...

ayo dek..... semangat,,
kamu pazti menang....!!!

Nay Dinanty mengatakan...

yours is the best....

indragmilr mengatakan...

sukses ya....

Sali Monel mengatakan...

makasih buat yang udah komentar... hehehe..... ciptakan budaya kreatif dan inovatif

gudangrusak mengatakan...

Sukseslah gan.... kalo menang traktiran y... wkwkwkwk

religia asmarani mengatakan...

okelah! kawan qu yang satu ini mank slalu aktif + kreatif....
succes wat lomba blog nya....
content nya juga menarik,,,

Zaqi sang pemimpin mengatakan...

ancen kudu menang... kalo jurinya paham dan tau yg bagus.. pasti milih yg ini...kalau gak milih ini berartri jurinya gak paham mana yg bagus dan mana yg jelek...whhhooookee

shenoxs mengatakan...

sukses truz yah luq...
moga blog km yg menang nantinya..
tar klo menang bancaan yow ??
hehehe..

Sherlogic mengatakan...

sukses mas bos :D

DMP speed mengatakan...

tak dongakno menang kawan,
jo lali nek menang ngo bengkel tuku CDI lah montore mlayu banter... -- DMP Speed - -

Bagus solo mengatakan...

piye bro???/ tak dukung ndezz menang yo... by bagus solo

nuruoel mengatakan...

meski mawar adalah bunga ntuk cinta tapi melati tetep bunga paling suci... meski pacar adalah yang tercinta namun sahabat adalah yang adabi... hahaha maka dari itu aku mendukungmu shabat... jangan lupa bikin tugas ya......

tomo mengatakan...

sudah bagus, siapa dulu teman aku

ernita mengatakan...

semangat ya dekk.
kamu pasti menang

ernita mengatakan...

semangat ya dekk.
kamu pasti menang.

adhe mengatakan...

buat mas tongganx. moga menang... salut buat kamu yang selalu kreatif

Bang goes mengatakan...

ehmmm grafiknya aku suka. sukses wat km anak muda

black mengatakan...

nggank. selamat berjuang ya, km yang terbaik

desion mengatakan...

tak dukung pokoe nggenx.... by : sodrun

arika mengatakan...

mas
semoga menang yachh, kamu yg terbaek dechhh

alex mengatakan...

lAnjutkan~!!!! jo lali traktiranee

babon mengatakan...

ngganx... tak dungaknuow menang ya kawanku, saiki aku neng suroboyo dongakno kowe selaluuu

bude atik mengatakan...

nang... semangat ya,,, jangan lupa belajar dan beribadah di tekuni lagi biar selamat dunia akhirat

Dita N. mengatakan...

Nas moga menang ya, jangan kalah ide lho... pokoknya kamu yg terbaik, mbak dita selalu mendoakan anas

harjo mengatakan...

h4i kawANku. tak duN64knu0w men4n6

mukhlis mengatakan...

yo coexx.... injak semua lawanmu!! SMA kita tetap yang diatass``!!!!!

ketoprax mengatakan...

Hahahaha ohh kowe toh jebule man. yws menang yo

agus reza irawan mengatakan...

sudah bagus, lebih bagus lagi di tambah gabar gambar biar kesannya lebih rame..... gituuuuuuu

safru mengatakan...

Smoga sukses bro

Fika mengatakan...

Mas lukman yang paling guantengggg!! cuma satu kata : HEBAT

Bayu S mengatakan...

tak doakan menang ya man. Nanti kalo menang futsal lagi. hehe

Ryan mengatakan...

Happy holliday kawan.. met berlomba aja

Andik S. mengatakan...

tak dukung 100% pokoknya, kamu tetap yang terbaik di antara mereka

Ali Anwari mengatakan...

Satu kata! SUKSES

Monelnya juga donk di promosiin

halimah mengatakan...

ikutan mendukung!

Mustafa mengatakan...

hae yo.. yo... aku ikut mendukungmu

JSC mengatakan...

Selalu mendukung saudara

Melisa mengatakan...

Luk.. Tak dukung! aku sebagai sahabatmu selalu mendukungmu. Tp jgn lupa kalo menang ya ke kantin bareng2. ok!

Muh. Rozi mengatakan...

Wak!!!! Liburan dengan penuh semangat berlomba wak.... okkey aku dsn mendukungmow

Sali Monel mengatakan...

Wah teman2, terima kasih banyak Anda mau tak ajak wat dukung aku dalam lomba blog ini aku harap ini semua akan berjalan dengan fair

ndolem mengatakan...

keren sob

ilham larene pak falah mengatakan...

Ayo pak kita pergi ke keteppp. tapi selesaikan dulu lombamu dan menangkannn!!!!!

Larene pak Falah maleh mengatakan...

makan2.. seng penteng dah dukung kowe.. hahahaha

Perfect Person mengatakan...

Nas.. Blogmu di tambahi animasi yang 3D aja nas. pasti peserta lain belum bisa buatnya jadi unik deh blog kamu

elva X3 mengatakan...

Nas. berjuang yach

Kiki x3 mengatakan...

Aku juga ikut mendukungmu kawan

Annisa F. mengatakan...

LuQ tAk dOaKan sLuluuuu

chaironi mengatakan...

blog yang bagus...btw ngeblog sejak tahun berapa nie?
loading halaman juga cepet...mungkin sedikitnya JS

mo kritik yg mana yow...kok bingung soalnya hampir sempurna dan gadgetnya ga macem2 jadi cepet tuk loading

iseng2 aku klik bagian header menu.setelah aku klik kok tiba2 aku kehilangan blog kamu (menuju keblog lain tapi tetep blog kamu walau beda alamat hehehh). saranku coba ganti HTML link untuk header ditambahi target="blank". sehingga link akan terbuka pada tab baru dan pengunjung tidak akan kehilangan blog kamu...

tuk postingan aku sangat suka karena kebanyakan hasil karya sendiri dan bukan plagiat hehehhe...

sekian aja soalnya masih banyak yang harus aku kasih koment agar blogger jepara menjadi lebih baik

ku tunggu kehadiranmu dalam pengumuman pemenang.....

salam blogger!!!

Sali Monel mengatakan...

@chaironi
Makasih banyak saranya om.. tentang link menu blog2 Saya tidak saya tampilkan ke jendela baru karena pada blog2 Saya saling bertautan dan jika mengklik salah satu blog Saya pasti ada link semua blog Saya. terima kasih atas dukunganya.

Alfatih mengatakan...

Semoga hari esok cerah bagimu dan berhasil di bidangmu

Nica mengatakan...

N.I.C.A hanya bisa mengucapkan "Selamat berjuang" wat luqman. dan smg mjd pemenangnya

oempak mengatakan...

selamat berjuang kawan, lanjutkan trs, keep up the good work :)

Zaini mansyur mengatakan...

man. semoga mendapatkan piala lagi yaa. xixixixi jangan lupa ntar Q di ajri blog yaaaa

dari zaini (wak Oye)

Arif H. mengatakan...

Man iki aku arif hidayat. tak dongakno menang yo man! piye kelas 2 panggon karo aku neh?

Biema roll mengatakan...

mudah2an bisa menang sob...sukses slalu ya...

ira mengatakan...

man mendukungmu lagi... semoga menang dehh

Agus Wardana mengatakan...

LuQQ!!! tak doain menang dan kalo menang saya di traktir ya. tak tunggu di warung mpok rini.. hihihi

Burhadi mengatakan...

Ngginxx..!!!!!!!!!!!!! tak dongakno menang yow.. dari kakange burhadi CS.

Melanie mengatakan...

Melanie Racing mengucapkan selamat tahun baru hijriyah. eh salah.. selamat berlomba kawan.

- super drag bike melanie-

fuadi mengatakan...

bro semangat ya. kamu tetap yang nomer 1 pokoknya dan jangan pernah menyerah.. lek menang ojo lali OK!!!!

khafi mengatakan...

salam kenal sebelumnya. walaupun baru kenal tetapi saya sudah bisa menilai kamu sebagai pemenangnya karena di bandingkan peserta lain kamu yg plg kreatif.

Superman mengatakan...

Nggenk menang yo! ojo sampai kalah aku mendukungmu.. pokoe menang. dari : sahrul (superman)

Puput mengatakan...

Mannn semangat ya.. detik2 terakhir moga kamu menang

BOwo mengatakan...

Nggenk tak dongakno menang dan jaya yo.....

Anasku mengatakan...

Terima kasih kawan2ku semua... dukungan kalian sungguh berarti bagiku.. dan semoga besok pada pengumuman akan menang....

herbal lipoma mengatakan...

saya dukung sekali nih kegiatan positif ini

Posting Komentar